10 Pemain Bola Dengan Followers Terbanyak Di Instagram 2023

10 Pemain Bola Dengan Followers Terbanyak Di Instagram 2023

Dalam era modern, setiap pemain sepak bola top memiliki kehadiran besar di platform media sosial, dan Instagram adalah tempat di mana para penggemar dapat melihat apa yang dilakukan oleh pemain favorit mereka.

Siapa Pemain Bola Dengan Followers Terbanyak Di Instagram?

Siapa Pemain Bola Dengan Followers Terbanyak Di Instagram?
Meskipun ada perdebatan mengenai apakah para pemain sepak bola itu sendiri yang mengendalikan akun-akun tersebut. Namun demikian, halaman-halaman mereka masih memberikan wawasan yang signifikan tentang kehidupan sehari-hari mereka.

Namun, ketika berbicara tentang para pemain sepak bola dan Instagram, ada satu hal yang benar-benar penting, yaitu jumlah pengikut yang dimiliki.

Pemain Sepak Bola Terpopuler Dengan Banyak Pengikut di Instagram Tahun 2023

Artikel ini telah dihasilkan berdasarkan laporan yang disubstansiasi dengan wawasan dan data yang dikumpulkan dari Instagram. Berikut adalah 11 pemain sepak bola dengan pengikut terbanyak di Instagram pada tahun 2023.

10. Rodriguez: Memiliki 50,9+ Juta Pengikut

Rodriguez diikuti oleh luar biasa 50,9 juta penggemar di Instagram, hal ini menunjukkan dukungan yang datang dari negara-negara Amerika Selatan.

Gelandang berbakat ini telah memiliki karier yang naik-turun sejak memenangkan dua trofi Liga Champions UEFA bersama Real Madrid dan saat ini tanpa klub.

Penggemar Liga Premier melihat kilasan kehebatannya ketika pemain Kolombia ini bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti di Everton dan masa ini mungkin telah menambah daya tarik Instagram globalnya.

9. Pogba: Pengikut Setia sebanyak 58,9+ Juta

Pogba adalah salah satu sosok pemain sepak bola yang paling dikenal dan dikenal karena kepribadian ekstrovertnya di dalam dan di luar lapangan untuk berbagai klub top.

Tampaknya pemain asal Prancis ini telah mampu memanfaatkan hal ini dalam hal jumlah pengikut di Instagram, dengan saat ini memiliki 58,9 juta pendukung setia di platform tersebut.

Memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada tahun 2018 merupakan pencapaian terbesar Pogba sampai saat ini, meskipun sejak itu tidak banyak hal yang berjalan baik untuk pemain Juventus ini.

8. Ramos: Pengikut sebanyak 59,1+ Juta

Pemenang Piala Liga Empat kali dan juara Piala Dunia merupakan sosok yang terpercaya dalam permainan sepak bola yang indah dan memiliki pengikut di Instagram untuk membuktikan hal ini.

59,1 juta penggemar sepak bola mengikuti Ramos di Instagram menjadikannya pemain sepak bola dengan pengikut terbanyak kesembilan di platform media sosial ini pada tahun 2023.

Ramos secara teratur memposting gambar-gambar keluarganya dan rutinitas latihan harian di halaman Instagram-nya, sesuatu yang disukai oleh 59 juta pengikutnya yang terus bertambah.

7. Salah: Mengagumkan dengan 60,6+ Juta Pengikut

Pemain sayap Liverpool ini mungkin adalah pemain Afrika yang paling dikenal di planet ini saat ini dan memiliki dukungan benuanya ketika datang ke pengikut Instagram.

Salah memiliki 60,6 juta pengikut yang mengagumkan di platform media sosial ini dan senang mengunggah foto-foto dirinya dan keluarganya saat berlibur.

Pemain asal Mesir ini juga dikenal sering menyuarakan pendapatnya tentang performa Liverpool di Instagram, baru-baru ini membagikan kiriman yang menggambarkan kekecewaannya atas kegagalan klub dalam meraih Liga Champions.

6. Zlatan: Pengikut sebanyak 61+ Juta

Zlatan tidak kekurangan kepercayaan diri baik di dunia nyata maupun virtual dan suka memamerkan gaya hidup mewahnya di Instagram kepada 61 juta pengikutnya.

Pemain depan yang menakutkan ini baru-baru ini memposting sesi latihan dengan bintang UFC Khamzat Chimaev, mungkin memberikan petunjuk tentang kemungkinan beralih ke seni bela diri campuran.

Tidak peduli Anda menyukainya atau membencinya, Zlatan telah melakukan sesuatu yang benar di media sosial dan jumlah pengikutnya terus berkembang dari tahun ke tahun.

5. Marcelo: Pengikut sebanyak 64,1+ Juta

Dikenal dengan rambut keritingnya dan permainan halusnya di lini belakang, kebanyakan penggemar mungkin akan terkejut melihat Marcelo berada begitu tinggi dalam daftar ini, namun pemain Brasil ini dicintai karena tingkah lakunya di media sosial.

Marcelo suka mengirimkan kiriman kepada 64,1 juta pengikutnya di Instagram, memamerkan kehidupan keluarganya dan bisnis sehari-harinya dengan tim Brasil, Fluminense.

Bek kiri ini telah memenangkan semua yang bisa Anda dapatkan di Eropa bersama Real Madrid dan telah membawa pulang lima trofi Liga Champions UEFA dari waktunya di Spanyol.

4. Mbappe: Pengikut sebanyak 105+ Juta

Pemenang Piala Dunia berusia 24 tahun ini adalah yang terbaik dalam sepak bola saat ini dan statistik luar biasa di lapangan sesuai dengan pengikutnya di Instagram.

105 juta pengikut Mbappe di platform media sosial ini menjadikannya jauh di depan Marcelo yang berada di posisi keempat, dan tidak terlalu jauh dari nomor satu, dua, dan tiga dalam daftar ini.

Kenaikan sang pemuda ini telah menjadi menarik untuk disaksikan dan generasi baru penggemar sepak bola akan terus mengikuti Mbappe dalam beberapa tahun mendatang.

3. Neymar: Pengikut sebanyak 210+ Juta

Superstar Brasil ini telah mengumpulkan 210 juta pengikut di Instagram sepanjang karier gemilangnya.

Beberapa mengatakan bahwa Neymar tidak pernah sepenuhnya mencapai potensinya yang sebenarnya, dan mereka mungkin benar, namun dia masih menjadi salah satu yang terbaik dalam permainan ketika dia dalam performa terbaiknya.

Neymar baru-baru ini memposting permintaan maaf yang aneh di Instagram kepada

pacarnya atas beberapa perilaku yang kurang disukai, meskipun tidak jelas apakah ini membuatnya kehilangan pengikut atau tidak.

2. Messi: Pengikut sebanyak 476+ Juta

Apakah dia yang terbaik dalam segala hal? Menurut kami, ya. Meskipun demikian, Messi berada di posisi kedua dalam daftar pengikut Instagram kami, sesuatu yang mungkin tidak terlalu ia hiraukan.

Legenda sepak bola Argentina ini masih memiliki 476 juta pengikut di Instagram, meskipun ada yang mengatakan bahwa mungkin ada seseorang yang mengontrolnya untuknya.

Messi yang pendiam lebih banyak berbicara di lapangan, dan inilah mengapa penggemar di seluruh dunia telah jatuh cinta padanya sepanjang kariernya.

1. Ronaldo: Pemimpin dengan Pengikut 600+ Juta

Legenda Portugal ini berhasil mengungguli Messi dan menduduki posisi pertama dalam daftar ini, dan cintanya terhadap Instagram jelas terlihat dari banyaknya kiriman yang dia posting di platform media sosial ini.

Legenda Portugal ini saat ini memiliki 593 juta pengikut di aplikasi berbagi foto tersebut dan senang memamerkan keluarganya, pacarnya, dan otot perutnya.

Akan sulit untuk menggeser Ronaldo dari posisi teratas dalam daftar ini dalam beberapa tahun mendatang, dengan hanya Mbappe yang hampir mencapai posisinya dari generasi berikutnya.
10 Pemain Bola Dengan Followers Terbanyak Di Instagram 2023
10 Pemain Bola Dengan Followers Terbanyak Di Instagram 2023

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Tedbree Logo
Tasriadi Hanya Melayani Via Chat
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Kirim